Cara Hamil > Cara Cepat Hamil - Tips dan Panduan Kehamilan

Baca selengkapnya artikel berjudul Cara Cepat Hamil - Tips dan Panduan Kehamilan ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Jika saat ini Anda sedang mengalami Susah Hamil atau bahkan Mandul, silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. yang terbukti dengan ilmu tersebut banyak ibu sulit hamil menjadi mudah memiliki anak (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Bagaimanakah Cara Cepat Hamil yang dianjurkan oleh banyak dokter-dokter kandungan? Mungkin beberapa tips kehamilan di halaman ini akan membantu Anda agar bisa cepat hamil, karena memiliki buah hati adalah idaman setiap pasangan suami istri.

Cara Cepat Hamil: Hal-hal yang perlu dilakukan agar bisa hamil lebih cepat:

Disadur dari buku cara cepat hamil yang pernah saya baca, agar cepat hamil seseorang sebaiknya melakukan hal-hal berikut ini:

Cara Cepat Hamil #1:Makan Makanan Sehat dan Bergizi Tinggi

Protein, Asam Amino, Vitamin B6, Zat besi, Zinc, Asam Folat, Air, dan Vitamin C adalah daftar zat gizi yang kita butuhkan untuk bisa meningkatkan tingkat keberhasilan kehamilan.

Cara Cepat Hamil Melalui Makanan Sehat Kaya Gizi, seperti berikut ini:

Makanan Bergizi Agar Cepat Hamil

Telur dan Susu Dapat Membantu Meningkatkan Kesuburan Anda

  • Daging
  • Ikan
  • Susu
  • Kacang-kacangan/polong-polongan
  • Kentang
  • Telur
  • Madu
  • Daun Sirsak

Mengkonsumsi makanan dan suplemen tersebut dipercaya, dan teruji secara klinis mampu meningkatkan kesuburan.

Hindari pula makanan tidak sehat, seperti: makanan dan minuman yang mengandung kafein dan alkohol.

Informasi mengenai jenis makanan apa saja yang baik, apa saja kandungan gizinya, serta bagaimana mengolahnya, terdapat di buku panduan lengkap cara cepat hamil. Baca dan ikuti tips-tipsnya. Pasti akan sangat membantu Anda dalam upaya memperoleh keturunan.


Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil #2:Olah Raga Secara Teratur.

Tips cara cepat hamil berikutnya adalah olah raga secara teratur. Olah raga yang cukup telah terbukti dapat melancarkan metabolisme tubuh, memperlancar peredaran darah, meningkatkan kinerja jantung, dan berpengaruh positif pada hormon tubuh.

Olahraga berjalan di pagi hari sangat baik untuk membantu Anda bisa cepat hamil, karena mengandung vitamin D yang sangat baik untuk kesuburan. Untuk wanita dan calon ibu, artikel berisi daftar olahraga untuk cepat hamil mungkin layak untuk dicoba. :)

Cara Cepat Hamil #3: Selalu Berpikir Positif

Ketakutan-ketakutan seseorang tentang kehamilan atau ketidaksuburan justru akan mengganggu seseorang secara hormonal, yang malah akan menurunkan kemungkinan Anda untuk hamil.

cara cepat hamilNamun, jangan pula terlalu terobsesi untuk bisa segera hamil. Karena obsesi berlebihan malah akan membawa Anda pada pemikiran-pemikiran yang negatif tentang diri Anda dan kehamilan yang mungkin terjadi. Daripada terobsesi, lebih baik berkeyakinan yang dalam tentang kehamilan Anda.

Selain itu, tantangan emosional pada pasangan yang terlambat hamil juga cukup besar. Pertanyaan seperti, sudah berisi?, atau sudah hamil, belum?, biasanya sangat mengganggu secara psikis. Gangguan-gangguan seperti itu malah sering bisa menimbulkan tekanan-tekanan psikologis yang bisa menghambat kehamilan.

Untuk itu, diperlukan pikiran positif dan kemampuan mengendalikan emosi untuk bisa kembali memberikan semangat kepada Anda dan pasangan untuk memiliki keyakinan agar bisa hamil. Artikel mengenai hubungan stress dan peluang kehamilan, mungkin akan dapat lebih meyakinkan Anda bahwa tekanan psikologis dapat mempengaruhi peluang Anda untuk memperoleh keturunan.

Cara Cepat Hamil #4: Perhatikan Masa Subur

Salah satu faktor utama yang menyebabkan gagalnya pembuahan adalah karena melakukan hubungan intim di luar masa subur wanita. Padahal, ada masa-masa tertentu pada setiap bulan yang menjadi masa subur wanita, alias waktu paling tepat untuk terjadinya pembuahan. Untuk itu, baca lebih lanjut artikel mengenai cara menghitung masa subur dapat membantu Anda mengetahui masa subur Anda, serta meningkatkan peluang. Baca dengan seksama, dan pastikan Anda melakukan hubungan pada hari-hari subur tersebut, dengan posisi berhubungan yang memungkinkan terjadinya pembuahan.

Cara Cepat Hamil #5: Menggunakan Obat Herbal

Salah satu cara yang juga kerap ditempuh oleh pasangan yang ingin memiliki keturunan adalah dengan menggunakan obat herbal kesuburan. Cara ini sering ditempuh karena penggunaan obat herbal untuk meningkatkan kesuburan banyak memberikan keberhasilan, dan tidak memberikan efek samping.

Cara Cepat Hamil #6: Berdoa KepadaNya

Selain menjalankan semua tips-tips yang ada pada artikel cara cepat hamil ini, Anda pun sangat dianjurkan untuk tetap berdoa kepadaNya untuk senantiasa diberi kemudahan. Berdoalah dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan. Sesungguhnya tiada apapun yang akan terjadi di dunia ini tanpa kehendakNya. Termasuk kehamilan Anda.

Cara Cepat Hamil #7: Konsultasi Dengan Dokter Kandungan

Jangan pernah ragu untuk mengkonsultasikan masalah kesehatan Anda dan pasangan kepada dokter, termasuk masalah kesuburan. Biasanya dokter akan memberikan masukan yang mungkin akan sangat membantu Anda untuk bisa cepat hamil.

Kalau Anda tetap juga ragu untuk mengkonsultasikannya, pilihlah dokter-dokter yang menerima konsultasi secara online di internet. dr. Rosdiana Ramli, Sp.OG, misalnya. Beliau membuka sebuah situs di mana orang bisa melakukan konsultasi secara online, yang juga bisa dilakukan melalui email.

Tips: Bacalah Buku-buku Mengenai Panduan Kehamilan dan Cara Cepat Hamil

Ada banyak buku yang membahas mengenai bagaimana seseorang bisa cepat memperoleh keturunan.

Klik pada gambar untuk info mengenai buku

 Di buku-buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil itu Anda akan diberikan informasi secara lengkap mengenai:

  • Bagaimana cara cepat hamil
  • Terapi atau obat-obatan apa yang bisa mempercepat kehamilan
  • Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi obat-obatan penyubur
  • Bagaimana cara menghitung masa subur dengan akurat
  • Makanan apa yang sebaiknya dihindari bila ingin cepat hamil
  • Apa saja tips dan trik serta posisi dalam bercinta yang bisa memperbesar kemungkinan segera hamil
  • Bagaimana meningkatkan peluang hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan/obesitas
  • Apa saja faktor-faktor yang menyebabkan ketidaksuburan
  • Kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan diri ke dokter dan melakukan serangkaian tes
  • Dan banyak lagi informasi lainnya

Kalau Anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai buku-buku apa saja yang direkomendasikan, klik di sini.

Selamat mencoba!
Semoga tips-tips cara cepat hamil dan informasi yang saya buat ini dapat bermanfaat buat Anda dan pasangan untuk bisa segera memiliki buah hati.


Terima kasih telah membaca artikel berjudul Cara Cepat Hamil - Tips dan Panduan Kehamilan. Kami harap Anda mendapatkan manfaat dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan Anda.

Namun bila Anda saat ini mengalami Sulit Hamil atau bahkan Mandul, kami menyarankan Anda untuk membaca buku Panduan Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Seorang dokter ahli kehamilan, didalamnya terdapat langkah-langkah agar cepat hamil meskipun sebelumnya sangat sulit dan sudah banyak ibu yang membuktikannya (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Terkait:

silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG DISINI. Jadi Yang Pertama Komen

Copyright © Cara Cepat Hamil | Designed by: TheMasDoyok.Com