Cara Hamil > cara cepat-agar cepat hamil

Baca selengkapnya artikel berjudul cara cepat-agar cepat hamil ini. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Jika saat ini Anda sedang mengalami Susah Hamil atau bahkan Mandul, silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. yang terbukti dengan ilmu tersebut banyak ibu sulit hamil menjadi mudah memiliki anak (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Puas mengupas tuntas tentang makanan penunjang agar supaya cepat hamil, pagi ini saya akan membahas kebalikan dari artikel kemarin yaitu pantangan makanan yang harus di hindari bagi anda yang sedang membangun keinginan besar agar supaya segera memperoleh kehamilan.  Sekuat apa anda pengen hamil sekuat itupula anda harus menghindari beberapa pantangan makanan yang akan saya informasikan khusus buat anda.

Untuk menahan berbagai makanan penyebab susah hamil, maka mind set yang harus di bangun adalah jangan menganggap remeh sekecil apapun bahan makanan yang akan menyebabkan potensi agar bisa hamil anda semakin jauh, jadi butuh tekad yang kuat agar tidak tergoda dengan berbagai jenis asupan yang membuat proses kehamilan menjadi terganganngu bahkan gagal untuh cepat mengandung.
Untuk memperbesar kemungkinan hamil agar mendapatkan anak atau momongan maka jauhilah atau hindari beberapa janis makanan berikut ini:

Hindarilah makanan instan.
Makanan siap saji dapat di pastikan mengandung bahan pengawet kimia yang berbahaya bagi perkembangan sel telur anda,perbanyaklah makan buah dan sayur organik yang memiliki kandungan nutrisi, vitamin dan protein yang akan mempercepat anda untuk berpotensi cepat hamil.

Makan siap saji.
Seperti junk food dan teman temannya, saya pastikan jenis makanan tersebut hari memberikan dampak negatif bagicalon bayi anda bahkan akan membuat anda susah hamil.

Jenis makanan yang memiliki kandungan zat kimia merkuri.
Kandungan merkury biasanya terdapat pada beberapa ikan yang hidup di perairan yang telah tercemar zat kimia merkuri, hindari memakan ikan berukuran jumbo seperti mackarel, ikan marlin.  Memakai produk kecantikan seperti cream pemutih wajah bermerkuri juga berbahaya bagi kesehatan anda dan bayi. Handari jenis makanan dan kosmetik yang mengandung merkuri agar supaya bisa segera hamil.

Hindari cairan berbahaya.
Maksudnya adalah minuman beralkhohol, kafein, sementara hentikan kesukaan anda minum kopi dan kawan kawanya agar pengen mendapat momongan bisa cepet kesampaian.

Asupan yang berdampak buruk pada kualitas sperma dan indung telur.
Kwalitas sperma akan memburuk bisa si empunya sering konsumsi alkohol, kebiasaan merokok, mabuk dll. Hal ini biasanya menjadi kebiasaan laki laki jadi sebagai istri harus di ingatkan dengan pertanyaan pak, ingin cepat hamil nga??  Hentikan kebiasaan itu sambil senyum :).

Itulah sedikit informasi penting tentang pantangan jenis makanan yang harus di hindari saat anda dan pasangan memiliki keinginan kuat agar supaya cepat hamil dan mendapatkan momongan.
Ada pantangan, pastinya anda anjurkan juga tentang jenis makanan agar bisa segera hamil, singkat saja yaitu konsumsilah

  • karbohidrat alami dari talbinah.
  • Lemak organik dari buah, sayur dan ikan.
  • Protein organik dari sayuran hijau dan buah.
  • Buah buahan kaya serat.
  • Jenis makanan olahan dari susu.
  • Makan kurma, lebih praktis jus sari kurma.
  • Konsumai radix atau pasak bumi, khususnya bagi pria.
  • Makanan berkalsium.
Intinya makanan alami dan benar benar organik, sehingga di jamin memiliki kandungan vitamin dan nutrisi tinggi yang akan membuat potensi anda untuk bisa cepat segera hamil bisa tercapai... semoga.
More about Pantangan makanan yang harus di hindari agar cepat hamil saat ikut program agar cepat hamil-LENGKAP..

Terima kasih telah membaca artikel berjudul cara cepat-agar cepat hamil. Kami harap Anda mendapatkan manfaat dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan Anda.

Namun bila Anda saat ini mengalami Sulit Hamil atau bahkan Mandul, kami menyarankan Anda untuk membaca buku Panduan Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Seorang dokter ahli kehamilan, didalamnya terdapat langkah-langkah agar cepat hamil meskipun sebelumnya sangat sulit dan sudah banyak ibu yang membuktikannya (Baca testimoni-nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut Disini.

Terkait:

silahkan baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yg ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli, SpOG DISINI. Jadi Yang Pertama Komen

Copyright © Cara Cepat Hamil | Designed by: TheMasDoyok.Com